Halaman

Labels

Jumat, 14 Februari 2020

Download Dolittle Movie Sub Indonesia HD – cinema film barat box office holywood yang seru ini menceritakan tentang seorang dokter terkenal yang bisa berbicara dengan hewan.
Setelah kehilangan istri tercintanya, Dr. John Dolittle mengasingkan dirinya di balik tembok tinggi yang disebut Dolittle Manor.
Ia hanya ditemani oleh hewan-hewan peliharaannya yang eksotis. Ketika ratu muda, Wild Rose jatuh sakit parah, sang doktor dan hewan peliharaannya terpaksa mencari sebuah obat di sebuah pulau yang dianggap tidak pernah ada.
Pasalnya, hanya di pulau itulah obat penawar untuk penyakit sang ratu berada.
Perjalanan sang doktor dan hewan-hewan kesayangannya membawanya pada petulalangan yang tak terduga. Ia menemukan beberapa mahkluk menakjubkan dengan keberaniannya, kecerdasannya dan bertemu musuh lamanya. cerita sangat menarik Dolittle.

Director

Joey Coughlin, John Beckett, Mark Johnstone, Marlon Beyer Rieger, Sandrine Loisy, Simon Crane, Stephen Gaghan, Teresa Orlando, Tom Rye, William M. Connor

Stars

Antonio Banderas, Emma Thompson, Harry Collett, Jessie Buckley, Jim Broadbent, John Cena, Kumail Nanjiani, Michael Sheen, Rami Malek, Robert Downey Jr.

DOWNLOAD

Link1 – Link2 – Link3

0 comments:

Posting Komentar